Sukses

Museum NTB Jadikan Lombok Sebagai Wisata Dunia

Bila Anda berkunjung ke Lombok, Anda harus coba datang ke museum ini

Citizen6, Jakarta Bagi keluarga yang sedang liburan di Lombok, banyak pilihan objek wisata tersedia. Salah satu yang cocok adalah Museum Negeri Nusa Tenggara Barat. Kenapa harus mengunjungi museum NTB?

Alasan pertama adalah kemudahan akses transportasi. Bangunan megah di atas tanah luas yang terletak di jalan Panjitilar Mataram ini mudah dijangkau. Terutama bagi keluarga yang mengendarai kendaraan pribadi.

Jika menggunakan kendaraan umum pun tak masalah. Tinggal naik bemo kota dan turun di lampu merah Seruni, kemudian berjalan kaki ke arah selatan. Tak sampai lima menit, Anda sudah bisa menemukan papan nama ‘Museum Negeri Nusa Tenggara Barat’ lengkap dengan penunjuk lokasi museum.

Alasan selanjutnya adalah dengan mengajak anak dan keluarga ke museum bisa mendapat banyak keuntungan sekaligus. Imajinasi dan edukasi adalah dua hal tak terpisahkan. Koleksi yang dimiliki Museum NTB ini mampu menyegarkan pikiran saat suntuk.

Menyaksikan langsung bukti sejarah adalah bahan refleksi yang menyegarkan. Bagaimana tidak. Pikiran Anda akan dibawa hanyut ke suatu masa. Di sini Anda akan seolah-olah sedang merangkai cerita sendiri dalam imajinasi untuk dinikmati.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim: Momo DM

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini