Sukses

7 Kasus Pembunuhan Anak Paling Sadis di Indonesia

Kasus pembunuhan terhadap anak yang tidak berdaya ini ternyata bukan yang pertama kalinya di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Kasus Angeline yang hilang lalu ditemukan dalam keadaan tewas di halaman rumahnya sendiri mendapat perhatian seluruh masyarakat di Tanah Air. Kasus pembunuhan terhadap anak yang tidak berdaya ini ternyata bukan yang pertama kalinya di Indonesia, ada banyak kasus pembunuhan yang menimpa anak anak di negara ini. Berikut ulasannya.

Balita dibunuh oleh ayah kandung, Samarinda

Kebanyakan penganiayaan terhadap anak yang berujung kematian dilakukan oleh orang-orang terdekatnya. Seorang balita akhirnya meregang nyawa. Tindakan yang tidak berperi kemanusiaan ini dilakukan didepan kakak dan ibu kandung korban. Akibatnya, ayah kejih ini harus dipenjara, sementara ibu dan kakaknya menyaksikan pembunuhan harus menjalani rehabilitas mental.

Namun, komisi perlindungan ibu dan anak Kota Samarinda meragukan rehabilitas mental ini tidak akan berhasil menyembuhkan trauma yang dialami ibu dan anak tersebut. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

Pengirim:

Hadi Hariyanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.