Sukses

Yuk Nobar Minions Berhadiah Bareng Cinemaholic di 3 Kota

Ngabuburit sambil nonton film box office tentu sangat menyenangkan. Selain banyak door prize juga bisa seru-seruan di photobooth.

Citizen6, Jakarta Ngabuburit sambil nonton  film box office tentu sangat menyenangkan. Selain banyak door prize juga bisa seru-seruan bergaya di photobooth. Khusus di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, CInemaholic Liputan6 mengadakan nonton bareng (nobar) di 3  kota sekaligus: Jakarta, Bekasi dan Bandung. Seoerti cinemaholic sebelumnya, film-film yang akan kita tonton bersama adalah filim-film box office.

Film spesial yang akan kita tonton pada Cinemaholic kali ini adalah "Minions" yang sedang populer di Indonesia. Film Minions ini salah satu pengisi suaranya aktris  peraih Oscar Sandra Bullock. Di film ini Sandra berperan sebagai Scarlet Overkill yang jahat.  Dan para Minions, makhluk kecil warna kuning yang imut Minions Kevin, Stuart dan Bob melakukan petualangan mendebarkan untuk menemukan bos penjahat baru untuk memimpinnya.

Seperti apa serunya? Yuk ikut nonton bareng Cinemaholic di Bandung, Jakarta dan Bekasi. Untuk lebih detailnya, berikut jadwalnya:

I. Cinemaholic Ngabuburit with Pop Mie - Minions Goes To Bandung

Hari: Sabtu, 27 Juni 2015
Registrasi: 13.30 WIB
Blitz Megaplex Paris Van Java, Bandung
Pendaftaran: bit.ly/Lip6MinBdg
Free Photobooth
Dooprize: 2 Smartphone


II. Cinemaholic Ngabuburit with Pop Mie - Minions Jakarta

Hari: Minggu, 28 Juni 2015
Registrasi: 13.30 WIB
Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta
Pendaftaran: bit.ly/Lip6MinJkt
Free Photobooth
Dooprize: 2 Smartphone


III. Cinemaholic Ngabuburit di Bekasi with Pop Mie - Minions

Hari: Minggu, 28 Juni 2015
Registrasi: 13.30 WIB
Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park
Pendaftaran: bit.ly/Lip6MinBks
Free Photobooth
Dooprize: 2 Smartphone

Nah tunggu apalagi, untuk parap pecinta film box office, jangan sia-siakan kesempatan menarik ini. Ngabuburit sambil nonton film dan berhadiah lagi. Ajak semua teman, sahabat dan keluarga untuk nonton bareng di bulan yang penuh berkah ini. Untuk  pecinta film yang ada di kota lain, sabar ya semoga Cinemaholic Liputan6 segera bisa mampir di kota Anda.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.