Sukses

7 Tempat Tak Lazim yang Pernah Dipakai untuk Salat

Sholat memang menjadi salah satu kewajiban bagi setiap muslim, ibadah ini memang bisa dilakukan di mana saja.

Citizen6, Jakarta Sholat memang menjadi salah satu kewajiban bagi setiap muslim. Ibadah ini memang bisa dilakukan di mana saja, asal memang sudah waktunya walau tak ada tempat khusus seperti masjid atau musholla. Bahkan ditengah keramaian sekalipun, sholat tetap bisa dilakukan. Akan tetapi beberapa orang berikut ini pernah tertangkap kamera melakukan ibadah sholat di tempat yang terbilang tak lazim bagi kebanyakan orang.

Menariknya hal ini bisa menjadi contoh untuk kita. Dimanapun kita berada bahwa beribadah kepada tuhan haruslah menjadi yang pertama. Berikut ulasannya.

1. Sholat di hamparan salju

Dalam sebuah rekaman video amatir, terlihat dua bersaudara asal Bosnia yang tengah melakukan sholat di tengah lapangan penuh salju. Di tengah perjalanan mereka, kedua pria ini melaksanakan sholat di hamparan dinginnya salju karena mereka khawatir akan datang terlambat untuk bersembahyang.

Sementara rekaman video yang mengambil gambar kedua pemuda ini dilakukan oleh seorang teman mereka yang non muslim. Rupanya kawan kedua teman ini ingin menyampaikan menggunakan gambar tersebut. Bahwa ketaatan kedua teman muslimnya ini tak lain adalah demi mendapatkan kekuaatan batin untuk ikut berjihad ke Syria. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (u/kwl)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sholat adalah rukun Islam kedua berupa ibadah kepada Allah SWT yang wajib dilakukan oleh setiap muslim.

    sholat

Video Terkini