Sukses

5 Ciri Pacar yang Tidak Bisa Dipercaya

Jika sudah tidak ada rasa saling kepercayaan pasti hubungan Anda akan berantakan dan sulit untuk dipertahankan.

Citizen6, Jakarta Yang namanya menjalin hubungan itu harus ada rasa saling percaya satu sama lain. Kerpercayaan itu adalah kunci dari sebuah hubungan percintaan. Jika sudah tidak ada rasa saling kepercayaan pasti hubungan Anda akan berantakan dan sulit untuk dipertahankan.

Apakah Anda pernah mendengar sebuah pepatah yang mengatakan "kepercayaan itu mahal harganya". Pepatah tersebut sangat tepat sekali, karena mencari sebuah kepercayaan itu sangat sulit dan tidak mudah. Gak semua orang itu dapat kita percayai.

Jika Anda sudah berusaha mempercayai pasangan Anda, tapi yang Anda dapat hanya sebuah kebohongan dan berpura-pura di depan Anda, yah apa boleh buat. Buat apa mempertahankan pasangan Anda yang seperti itu. Nah kalau sudah begitu, berikut ciri - ciri pacar yang tidak bisa dipercayai.

1. Mudah untuk ingkar janji

Jika Anda memiliki pacar yang sangat mudah sekali membatalkan janji, Anda harus berhati - hati dan waspada. Salah satu contohnya jika Anda sudah dijanjikan untuk berkencan di mana pun itu berada dan untuk menghabiskan akhir pekan ditempat yang romantis terus dia tiba - tiba telpon Anda dan dia membatalkan janjinya, terus alasan dia untuk membatalkan janji bisa dibilang tidak masuk akal atau dibuat - buat. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.