Sukses

Uniknya Suasana Buka Puasa di Songkhla, Thailand

Pernikahan merupakan acara yang sangat istimewa pada setiap pasangan dimana dua orang yang menjalin kasih bersatu dalam ikatan halal.

Citizen6, Jakarta Meski gagal berbuka puasa di konsulat karena Tuk Tuk yang mogok di perjalanan, sejatinya saya dan teman-teman satu tuk tuk mogok tersebut tetap mengikuti kegiatan berbuka di konsulat, tentunya setelah berbuka ala kadarnya terlebih dahulu di perjalanan.  Kami sampai di konsulat ketika teman-teman lainnya akan bersiap-siap melaksanakan salat magrib berjamaah.

Acara ‘party’ buka bersama di konsulat terbagi dalam dua sesi; sesi pertama adalah sesi berbuka dan sesi kedua adalah sesi makan malam. Sesi berbuka tentu sudah tahu lah ya, hehee. Pada sesi pertama kita biasanya disuguhi aneka minuman untuk berbuka (air putih, kopi, teh, dan aneka minuman buah yang manis-manis) serta ragam kudapan ala Indonesia. Tidak lama kemudian dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah.

 

Selengkapnya

Pengirim:

Fardelyn Hacky

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini