Sukses

Pantai Rahasia, Keindahan Pasirnya Begitu Memesona

Bali memang kaya dengan pantai yang sangat mempesona.

Citizen6, Bali Bali memang kaya dengan pantai yang sangat mempesona. Di antara pantai yang tidak boleh ketinggalan kalau kita ke Bali adalah pantai Kuta. Tapi ada tuh pantai yang tidak kalah menariknya dan juga keindahannya. Apa itu ? Itulah pantai Pandawa.

Pantai pandawa berada di sebuah Desa yang bernama Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Kabupaten Badung. Pantai Pandawa sering di sebut juga pantai Kutuh. Ada juga yang menyebutnya pantai Rahasia atau Secret Beach. Kenapa demikian ? Karena pantai ini berada di balik tebing yang sangat tinggi sekali, sehingga tidak akan kelihatan kalau tidak melalui tebing tersebut.

Kalau anda berkunjung ke Pantai Pandawa, maka sepanjanga jalan sebelum memasuki pantai anda akan dibuat kagum dengan pemandangan yang luar biasa. Yaitu berupa tebing-tebing yang menjulang tinggi berjejer di sepanjang sisi jalan.

Sebelumnya untuk menuju ke sana anda harus berjalan kaki. Tapi karena keindahan pantai Pandawa inilah maka pemerintah setempai membuat jalan sepanjang 1,5 km sehingga untuk memasuki ke sana bisa dilalui dengan alat transportasi seperti bus, motor atau mobil.

 

Selengkapnya

Pengirim:

Mukti Efendi

Twitter : @bacakatabijak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.