Sukses

Pernikahan Ajaib, Kedua Mempelainya Diarak 36 Truk

Pernikahan memang menjadi hari paling istimewa bagi para pasangan kekasih.

Citizen6, China Pernikahan memang menjadi hari paling istimewa bagi para pasangan kekasih, apalagi jika mereka memiliki impian dan konsep tersendiri yang cukup unik.

Untuk membuat hari pernikahan semakin istimewa dan meriah, pastilah harus ada kejutan-kejutan manis. Biaya yang dikeluarkan pun bukan masalah jika kita lakukan untuk menyenangkan hati pasangan. Seperti pasangan yang baru menikah di Harbin, Tiongkok ini.

Shanghaiist

Seorang pria asal Heilongjiang, China, memutuskan untuk menggunakan 36 truk ramah lingkungan untuk mengarak dia dan calon pengantin perempuan menuju tempat prosesi sakral di distrik Songbei, Harbin, Tiongkok. Dilansir Shanghaiist pada Rabu (1/7/2015), terlihat setiap truk dihiasi dengan bunga-bungan segar dan balon sehingga konvoi truk putih ini sangat mencolok di jalan raya.

Shanghaiist

Konsep ini diambil pasangan ini karena pengantin pria menjalankan bisnis transportasi. Bertepatan dengan hari pernikahannya, perusahaan yang dikelolanya juga baru menggelar launching pembukaan perusahaannya. Nah, dalam rangka untuk "menggandakan kebahagiaan" ia pun memutuskan untuk membawa pasangannya dengan truk putih ini.

Shanghaiist

Konsep pernikahan yang unik bukan, bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini