Sukses

Ngeri, Daging Sapi yang Dijual Ini Terus Berdenyut

Seorang wanita terkejut saat mendapati daging yang ia beli masih berdenyut

Citizen6, China Cheng, seorang wanita dari Sishui, Provinsi Shandong, Cina kaget saat membuka daging sapi yang ia beli. Ia langsung merekam sepotong daging yang ia beli dan tampak masih berdenyut dengan ponselnya.Segera, video tersebut viral di internet.

Video tersebut bahkan di-posting ulang oleh sebuah akun berita di Youtube dengan peringatan "Gambar mungkin tidak cocok untuk beberapa orang."

Daging sapi yang dibeli oleh wanita tersebut tampak berdenyut-denyut, seperti hidup. Namun seorang ahli berkomentar bahwa itu sebenarnya saraf yang masih bekerja terakhir kalinya sebelum daging mati sama sekali.

Pro dan kontra timbul oleh video tersebut. Ada yang berkomentar bahwa wanita tersebut justru beruntung karena mendapat daging segar.

Namun ada pula yang berkomentar kalau daging tersebut telah terinfeksi bahkan pertanda zombie menyerang. Meski demikian, video tersebut memang tampak mengerikan bagi beberapa orang yang melihatnya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini