Sukses

10 Politisi Nan Seksi yang Memukau Publik

Banyak orang yang beranggapan jika politisi identik dengan raut wajah yang serius dan sedikit galak.

Citizen6, Jakarta Banyak orang yang beranggapan jika politisi identik dengan raut wajah yang serius dan sedikit galak. Beberapa politisi wanita tidaklah seperti itu, jika Anda melihat daftar ini, pembaca akan sedikit terpesona melihat wajah mereka.

Sebelum mereka terjun di dunia politik, beberapa profesi yang mereka lakoni seperti model, jurnalis, aktris dan lain-lain. Siapa sajakah politisi tercantik di dunia itu? Berikut ulasannya.

1. Yulia Tymoshenko

Yulia Tymoshenko merupakan politisi wanita yang memiliki wajah indah dan paling diperhitungkan. Ia pernah mejadi perdana menteri Ukraina dua kali. Saat ini, Yulia dipenjara karena terbukti menyalahgunakan jabatan.

2. Alina Kabaeva

Peringkat pertama dimiliki oleh Alina Kabaeva yang berasal dari Rusia. Sebelum menjadi politisi, Alina Kabaeva merupakan atlet senam kebanggaan Negara Beruang Merah itu.

3. Mara Rosaria Carfagna

Politisi tercantik Mara Rosaria Carfagna ini berasal dari Italia. Mara awalnya dikenal sebagai bintang televisi dan pembawa acara. Dia menjadi politisi pada 2005 dan dijuluki politisi terseksi versi majalah Maxim Internasional. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini