Sukses

Dalam waktu 8 Jam, Cewek Cantik Berubah Jadi Monster Mengerikan

Lihat kemampuan make-up artist ini dalam mengubah rupanya menjadi berbagai macam karakter

Citizen6, Jakarta Banyak yang bilang bahwa make-up dapat mengubah rupa siapapun. Hal itulah yang coba ditunjukkan oleh Emily Anderson. Dengan pengalamannya mendandani artis, ia bisa mengubah rupanya menjadi karakter-karakter di film dalam waktu delapan jam.

Emily yang tinggal di Los Angeles ini kemampuannya sudah dipercaya banyak orang. Wanita berusia 23 tahun ini pernah bekerja untuk video klip Nicki Minaj dan David Guetta. Kemampuannya mendandani dirinya sendiri hanya bermodalkan kosmetik dan cat khusus untuk tubuh.

dailymail.co.uk

Dilansir dari Dailymail, Jumat (03/07/2015), Emily biasa mendapat ide dari kartun-kartun Disney serta buku komik. Beberapa lainnya adalah desainnya sendiri.

"Di minggu-minggu sibuk, aku hanya membuat satu. Tapi di hari lowongku, aku bisa membuat dua sampai tiga karakter dalam seminggu," ujar Emily.

Emily sendiri biasa mendadani dirinya menjadi karakter tertentu di rumah. Setelah ia memoto dirinya, ia akan menghapus make-up tersebut.

dailymail.co.uk

Telah banyak karya yang ia pamerkan di sosial media, seperti Medusa, Lion King, Peter Pan, Venom, bahkan menjadi seperti raptor dalam film Jurassic World.

Namun sejauh ini karya yang paling ia sukai adalah saat ia bertransformasi menjadi putri duyung menyeramkan. Meski demikian, tidak semua orang menyukai karya seni Emily. Pacarnya sendiri justru tidak suka dengan apa yang ia lakukan pada wajahnya.

"Setelah menggunakan make-up, aku mencoba menciumnya, tapi ia malah memintaku menjauhinya," tutup Emily sambil tertawa. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini