Sukses

Tempat Ngabuburit Eksklusif di 5 Kota di Indonesia

Asiknya traveling saat puasa gini kalian bisa mencicipi takjil dari seluruh Indonesia.

Citizen6, Jakarta Puasa bukan berarti enggak boleh traveling kan? Malahan, ketika puasa gini kalian bisa traveling sambil mencicipi takjil dari seluruh Indonesia. Iya, tetap ada banyak yang bisa dilakukan meski traveling ketika puasa. Seperti salah satunya adlah traveling sekalian kuliner mencari makanan berbuka puasa yang khas dari beberapa daerah. Traveling sekalian berburu takjil tentuk akan menyenangkan dong? Baca deh, Pasar – pasar berikut ini adalah tempat menyenangkan untuk berburu takjil!

1. Pasar Sore Kauman Di Yogyakarta, Dengan Jajanan Jawa Yang Khas
 
Yang pertama adalah berburu takjil di di Yogyakarta, sudah pada tahu kan kalau kuliner di Kota Yogyakarta ini juara! Berkunjung ke Yogyakarta ketika bulan puasa, jangan lupa untuk menyempatkan diri mendatangi Pasar Sore Kauman, Yogyakarta. Pun pasar sore ini hanya menempati gang sepit dengan lebar kurang lebih dua meter dan dengan panjang 150 meter.

Pasar Sore Kauman ini telah ada disini sejak awal tahun 90-an. Pasar yang awalanya dimulai hanya oleh tiga orang perdagang ini, sejarabg setiap tahunnya lebih dari 55 orang ikut menggelar dagangannya di Pasar Kauman yang berada di daerah Gondosuman.

Selengkapnya

Pengirim:

Rijal Fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.