Sukses

Marie, Perempuan yang Berjalan ke Laut Saat Tidur

Marie Lord, perempuan ini tak menyangka bahwa ia bisa melindur sambil berjalan.

Citizen6, Belanda Ketika tidur, pernakah Anda mengalami gangguan tidur parah seperti melindur sambil berjalan? Beberapa orang memang pernah melakukannya, seperti yang dialami seorang perempuan berusia 39 tahun ini.

Marie Lord, perempuan ini tak menyangka bahwa ia bisa melindur sambil berjalan. Parahnya, ia bahkan pernah berjalan ke laut tanpa sadar. Dilansir Mirror pada Selasa (7/7/2015), bahkan berkat seorang pegawai hotel nyawanya pun tertolong saat ia tiba-tiba berjalan dari hotel menuju ke laut yang berjarak setengah mil.

Mirror.co.uk

Perempuan ini diketahui meninggalkan kamar sekitar pukul 1.30 waktu setempat dan turun menuju pantai di Weston-super-Mare, Somerset, Belanda, dengan menelusuri jalan berpasir. Marie baru tersadar saat ia merasakan asinnya air laut, dan menyadari bahwa ia telah basah kuyup dengan ombak di sekelilingnya. Karena merasa panik, ia pun menangis sambil berteriak.

Lee Searle, pegawai hotel yang menolong Marie/Mirror.co.uk

Suara tangisannya itu pun didengar seorang pegawai hotel bernama Lee Searle. Tanpa waktu lama, pria berusia 21 tahun itu langsung menyelamatkan hidup Marie dengan membawanya ke daratan laut.

"Ini benar-benar peristiwa yang membuat saya berpikir karena saya ingat saya melihat bintang, namun semuanya seperti mimpi," tungkas Marie.

"Lee mendengar saya ketika saya berteriak, ia pun langsung membantu saya. Tapi saya tidak tahu apa itu nyata atau hanya mimpi, peristiwa ini begitu aneh," lanjutnya.

Lee juga menuturkan bahwa ia tidak tahu apa yang akan terjadi pada Marie jika ia tidak mendengar tangisannya. "Jika saya tidak menemukannya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi padanya," ucapnya. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.