Sukses

Geli, Kakek-kakek Berpakaian Seperti Penari Balet di KRL

Pakaian kakek ini secara tidak langsung membuat banyak orang tertawa di dalam hati

Citizen6, Jakarta Entah apa yang ada di pikiran kakek yang satu ini. Saat menaiki transportasi umum, dengan santainya ia ber-cross dressing dengan pakaian mirip perempuan. Cross dressing sendiri merupakan istilah untuk pria atau wanita yang suka berpakaian berkebalikan dengan jenis kelaminnya.

Dilansir dari Shanghaiist, Selasa (07/07/2015), pria tua yang tidak diketahui namanya tersebut naik kereta cepat Shanghai Metro. Pakaian yang ia kenakan membuat semua mata tertuju padanya. Ia memakai atasan kaos ketat berwarna merah muda, celana dengan bahan seperti stocking yang tipis, kalung mutiara, serta sandal dan kaos kaki berenda.

shanghaiist

Yang lebih menggelikan, celana ketat yang ia kenakan tak mampu menutupi tonjolan dari bagian kelaminnya. Selanjutnya, kakek tersebut dengan santainya duduk dan merokok sambil merentangkan kakinya lebar-lebar.

Penumpang kereta cepat lainnya tak mampu berbuat apa-apa. Kebebasan berpakaian adalah hal yang dijamin di Cina sana. Meski tak urung, cara kakek tersebut berpakaian membuat geli banyak orang. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini