Sukses

Sensasi Masa Kecil Hadir Jika Berenang di Lautan Bola Ini

Ada yang unik dan menarik perhatian pengunjung museum nasional di Washington, AS.

Citizen6, Jakarta Ada yang unik dan menarik perhatian pengunjung museum nasional di Washington, AS. Pasalnya, ketika memasuki ruangan, mereka disambut jutaan bola plastik putih yang memenuhi gedung tersebut. 

Boredpanda.com

Dilansir Boredpanda pada Kamis (8/7/2015), museum ini bak lautan gelembung plastik satu-satunya di dunia. Orang-orang yang datang juga akan mendapatkan pengalam yang benar-benar berbeda yakni pengalaman musim panas yang klasik sambil ditemani lautan bola plastik.

Boredpanda.com

Konsep yang dirancang oleh sebuah perusahaan desain eksperimental bernama Snarkitecture ini memang memakai tema serba putih agar gedung terlihat lebih luas dua kali lipat. Bahkan, penyelenggara menyatakan bahwa gelembung-gelembung plastik ini dapat didaur ulang.

Boredpanda.com

Boredpanda.com

Saat memasuki kawasan ini, pengunjung juga bebas berenang di pantai gelembung, atau bisa juga menghabiskan sore di tepi pantai sambil membaca buku. Pasalnya, dalam lautan gelembung ini disediakan bangku-bangku dan payung pantai, sehingga para pengunjung dapat merasakan berada di laut sungguhan.

Bagaimana, apakah Anda penasaran ingin mengunjungi museum tersebut? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.