Sukses

4 Sayur Kaya Protein Ini Bisa Gantikan Daging

Beberapa jenis sayur ternyata memiliki kandungan protein, sayuran tersebut tentu saja bisa dijadikan bahan makanan pengganti daging

Citizen6, Jakarta Tahukah anda kalau ada beberapa sayur yang mengandung protein? Beberapa jenis sayur ternyata memiliki kandungan protein, sayuran tersebut tentu saja bisa dijadikan bahan makanan pengganti daging bagi anda yang ingin mencoba atau telah hidup dengan menjadi vegetarian.

Mengenai kadar kandungan proteinnya sendiri terbilang sangat tinggi, oleh sebabnya bisa dijadikan alternatif bagi anda yang kekurangan gizi protein hewani agar tentu saja masalah kekurangan protein tidak terjadi.

Lalu, apa saja kelebihan dari protein yang ada pada sayur? Tentu saja karena memang termasuk ke dalam jenis sayur, maka yang akan anda dapatkan tidak hanya sekedar protein akan tetapi juga dibarengi dengan nutrisi dan vitamin lain yang ada dalam sayuran itu sendiri. Oleh sebabnya, tentu sangat bermanfaat jika anda selalu menyiapkan sayuran tersebut untuk ada dalam dapur anda. Kubis atau Kol

Apa sajakah sayuran yang mengandung protein tersebut? Berikut 4 sayur yang kaya akan protein yang bisa menjadi alternatif pengganti daging :

1. Bayam

Dalam seikat bayam setidaknya ada 9 gram kadar proteinnya. Selain protein juga terdapat nutrisi lain yang tak kalah pentingnya untuk tubuh yakni zat besi untuk kekuatan otot dan juga vitamin B. Bahkan ada pula serat yang baik untuk sistem pencernaan manusia terdapat dalam seikat bayam.

Selengkapnya

Pengirim:

Olivia Jhonson

  **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini