Sukses

Lebih Dekat dengan Villa Park, Kandang Aston Villa

Hampir semua klub sepak bola Inggris memiliki nama untuk kandang berlatihnya.

Citizen6, Jakarta Buat anda penggemar Aston Villa, jika ke Inggris, jangan lupa mampir ke kandang Aston Villa yang bertempat di Kota Birmingham. Klub sepak bola yang berdiri sejak 1874 ini merupakan salah satu pendiri Football League pada 1888.

Hampir semua klub sepak bola Inggris memiliki nama untuk kandang berlatihnya. Jika kandang MU bernama Old Traffordnya, kandang Aston Villa bernama Villa Park. Villa Park merupakan stadion terbesar di Midland Inggris. Sekaligus menduduki urutan ke-delapan terbesar se-Inggris.

Kesan pertama ketika saya tiba di Villa Park, saya temukan nuansa bangunan tua di bagian atas stadionnya yang didomonasi warna merah bata karena memang materialnya didominasi bata merah, seperti terakota.

Untuk bisa mengunjungi klub yang bermain di Liga Utama Inggris ini Anda bisa menggunakan bus, kereta ataupun menyewa mobil. Jika menyewa mobil, tinggal ketikkan kode pos berikut ini: Villa Park, Trinity Road Birmingham, B6 6HE pada GPS Anda. GPS pun dengan setia mengantar Anda ke stadion sepak bola terbesar di Midland Inggris ini.

Selengkapnya

Pengirim:

Rosi Meilani, Worcester Inggris

  **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.