Sukses

Tak Tahan Hadapi Perceraian, Pria Ini Potong Penisnya Sendiri

Miris, seorang pria yang tak kuat menghadapi perceraian berusaha bunuh diri dengan memotong penisnya sendiri.

Citizen6, Jakarta Perceraian memang bukan hal yang mudah untuk dihadapi. Mengakhiri hubungan dengan seseorang yang telah lama hidup bersama dengan Anda butuh banyak pertimbangan. Terkadang, setelah bercerai pun, rasa sayang itu masih terasa di dalam dada.

Chan, 41 tahun, dibawa ke rumah sakit setelah berusaha bunuh diri dengan memotong penisnya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi di Guangzhou, Tiongkok. Chan ditemukan oleh seseorang yang lewat di sisi sungai dan segera dibawa ke rumah sakit.

Dilansir dari Asian Town, Rabu (15/07/2015), dokter yang menolong Chan hanya bisa mengobati luka luar karena sisa organ reproduksinya tidak akan pulih lagi. Pria yang bekerja sebagai buruh kasar ini mengatakan bahwa ia tak merasakan apa-apa saat memotong penisnya.

"Aku tak merasakan apa-apa. Aku hanya merasa pusing dan pandangankku kabur. Aku bahkan tak tahu mengapa tak terasa sakit," ujar Chan.

Chan dan istrinya berasal dari Sichuan dan mengadu nasib di Guangzhou delapan tahun lalu. Lima tahun yang lalu, istrinya mendapat pekerjaan di bar, sejak itulah mereka sering berkelahi.

Ia mengatakan istrinya kecewa Chan tak bisa memberikannya uang yang banyak. Hal ini membuat Chan larut dalam minuman keras. Pasangan tersebut akhirnya bercerai tiga tahun lalu.

Meski telah bercerai, Chan mengaku masih menyayangi mantan istrinya. Terlebih anaknya mesti ikut mantan istrinya tersebut. Kini, Chan telah keluar dari rumah sakit setelah mendapat perawatan medis. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini