Sukses

4 Kebiasaan Buruk yang Sebabkan Rambut Rontok

Tanpa Anda sadari, kebiasaan-kebiasaan buruk berikut membuat rambut Anda rontok

Citizen6, Jakarta Wanita mana sih yang tak ingin memiliki rambut yang sehat, kuat dan indah ? saya rasa setiap orang, terutama wanita menginginkan hal tersebut. Namun sayangnya untuk mendapatkan rambut yang indah bukanlah perkara mudah karena dibutuhkan perawatan yang rutin dan konsisten setiap hari dan yang paling penting yaitu jangan sembarangan dalam menggunakan produk perawatan rambut karena tidak semua produk perawatan rambut yang dijual dipasaran cocok untuk jenis rambut Anda.

Nah, selain harus memperhatikan perawatan rambut ternyata ada beberapa kebiasaan buruk yang juga harus Anda perhatikan karena tanpa disadari kebiasaan tersebut bisa menyebabkan rambut menjadi rontok. Penasaran apa saja kebiasaan buruk tersebut ? simak tulisan dibawah ini.

1. Stres

Jangan berpikir jika stres tidak membuat rambut anda rontok. Justru stres dan banyak pikiranlah menjadi salah satu pemicu rambut Anda rontok. Biasanya akan terjadi kerontokan 6 minggu sampai 3 bulan sampai stress berkurang, jadi kurangi stress jika ingin rambut anda tetap cantik dan tidak rontok.

2. Mengikat rambut terlalu kencang

Jangan terlalu mengikat rambut terlalu kencang karena hal ini juga manjadi salah satu penyebab rambut rontok. Pasalnya rambut yang diikat kencang akan tidak bebas untuk bergerak sehingga rambut terkekang dan menjadi rontok. Jadi jika anda tidak ingin mengalami rambut rontok hidari mengikat rambut terlalu kencang.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini