Sukses

Ini Rahasia Kecantikan Ala Wanita Prancis

Prancis terkenal dengan wanitanya yang cantik. Ternyata mereka mempunyai rahasia yang dapat Anda terapkan sendiri

Citizen6, Jakarta Perancis merupakan salah satu negara terbesar yang berada di Eropa. Perancis dikenal sebagai negara modern yang dibalut dengan keindahan alam, kehidupan kota serta nuansa romantisme yang menjadi daya tarik orang-orang mancanegara untuk datang ke negara Perancis.

Apalagi kota Paris selaku ibu kota negara mendapati predikat sebagai pusat mode dunia. Tak heran banyak orang-orang seluruh dunia yang datang ke Paris untuk berlibur dan berbelanja ria berbagai busana ternama dunia. Selain itu wanita-wanita Perancis pun dikenal dengan kecantikannya yang selalu berpenampilan menawan dengan selera mode yang tinggi.

Mengutip dari situs Stylecaster memberitakan setidaknya ada enam rahasia yang kerap dijadikan kebiasaan seorang wanita Perancis untuk dapat tampil menarik. Anda pun bisa menjadikannya sebagai inspirasi kecantikan dan perilaku sehari-hari. Apa saja enam rahasia tersebut?

1. Duduk ketika makan

Dalam bukunya yang berjudul The French Beauty Solution, Thomas menyatakan bahwa wanita Perancis duduk ketika makan dan tidak mau makan di depan komputer atau televisi. "Selain mengonsumsi makanan yang baik, wanita Perancis juga mendidik anak mereka untuk tidak mengudap di antara periode makan berat," jelas Thomas.

2. Diet ala Perancis

Ketika berbicara diet, wanita Perancis tak hanya mengatur makanan untuk menurunkan berat badan. Mereka mengatur asupan mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.