Sukses

Tempat-Tempat Terlarang Ini Tak Boleh Dikunjungi Siapa pun

Beberapa tempat ini ternyata terlarang dikunjungi oleh siapapun. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Apakah Anda hobi berpetualang atau travelling? Beberapa tempat di bawah ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi. Namun sayangnya, 5 tempat tersebut adalah tempat terlarang dan tidak boleh dikunjungi oleh siapa pun. Untuk mencari tahu alasannya, silakan baca 5 tempat terlarang di dunia.

1. Metro-2

Metro-2 adalah sebuah sistem metro bawah tanah dan sangat rahasia yang dibangun Joseph Stalin dengan kode rahasia D-6 oleh KGB (Komite Keamanan Negara) yang letaknya berada di bawah kereta bawah tanah di pusat kota Moskow. Sistem metro ini dioperasikan oleh Departemen Pertahanan Rusia dan menghubungkan Kremlin dengan markas besar Dinas Keamanan Federal.

FSB atau administrasi Moskow Metro sendiri tidak pernah menjelaskan untuk mengonfirmasi atau menyangkal keberadaannya. Tempat ini diduga menjadi lokasi program nuklir, dan gudang harta karun. Tidak ada penduduk sipil yang diizinkan masuk ketempat ini. Tempat ini bayak dipasang kamera pengintai, polisi patroli tanpa henti selama 24 jam.

2. Pulau Ular

Pulau Ular adalah tempat yang mengerikan. Untungnya, tidak seorangpun diijinkan masuk wilayah ini. Pulau Ular terletak sekitar 90 mil dari kota Sao Paulo dan banyak dihuni oleh ular berbisa dan mematikan. Menurut para ilmuwan, ada sekitar 4.000 ular di pulau dengan luas 100 hektar, dengan kekuatan racun 3-4 kali lebih mematikan.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini