Sukses

Balita-Balita Ini Miliki Bakat yang Buat Takjub Dunia

Meski masih balita, namun mereka memiliki bakat yang membuat takjub dunia

Citizen6, Jakarta Umumnya, pada usia yang masih dini, balita rata-rata lebih menyukai bermain dengan hal yang ia anggap menyenangkan sesuai dengan kemampuannya. Hal ini dikarenakan balita kemampuannya masih dalam tahapan proses untuk berkembang sehingga membuat balita akan tidak mampu jika melakukan suatu hal yang berat seperti yang dilakukan oleh orang dewasa.

Meski gerak-gerik dan tingkah laku seorang balita memang sangat lucu dan menggemaskan, namun bagaimana jika ada anak balita dengan bakat keren dan menakjubkan? Tentunya akan membuat orang tuanya senang serta bangga dan juga membuat publik berdecak kagum karena terkesan dengan bakatnya tersebut.

Berkat bakat yang mereka miliki, balita-balita ini menjadi perhatian banyak orang di dunia. Siapa saja? Berikut ulasannya.

1. Mai Zizhuo, Pemain Basket

Keahlian tangannya dalam memainkan bola mempu menarik perhatian banyak orang di dunia. Hal tersebut karena Mai memiliki bakat dalam bermain basket dengan men-dribble bola dengan lincah sampai masuk ke dalam ring basket. Kemampuan anak tersebut terbilang di atas rata-rata, karena ia sekaligus dapat memainkan bola dan memasukannya ke dalam ring.

Selengkapnya, baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini