Sukses

Ferguson Digaji Tinggi untuk Jalan-Jalan dan Mencoba Baju

Ferguson adalah pria berumur 43 tahun, selama satu dekade terakhir ia telah bekerja sebagai tester (pencoba) berbagai pakaian.

Citizen6, Jakarta Mungkin pekerjaan hanya untuk mencoba baju-baju yang baru diproduksi adalah salah satu pekerjaan paling mudah dan mengasyikan, apalagi pekerjaan ini dibayar mahal. Seorang pria asal Amerika ini bekerja untuk perusahaan Patagonia Incorporation, sebuah perusahaan yang khusus memproduksi baju-baju atlit dan pakaian serta instrumentasi olahragawan kelas dunia.

Tim Walker Ferguson mencoba baju dan perangkat dari Patagonia di pegunungan Meksiko

Ferguson adalah pria berumur 43 tahun, selama satu dekade terakhir ia telah bekerja sebagai tester (pencoba) berbagai pakaian untuk pembalap, trekking-pendaki gunung yang berpetualang di dataran tinggi Meksiko dan berbagai tempat dibelahan dunia. Pakaian itu dicoba untuk mengetahui daya tahan terhadap cuaca dan perubahan lingkungan, sehingga dapat mengetahui kualitas pakaian yang akan diproduksi massal nantinya. Bahkan dia sering mencoba pakaian dan jaket khusus untuk pemain ski. Tidak hanya pakaian yang dicobainya, tetapi berbagai jenis peralatan yang biasanya digunakan untuk berbagai jenis olahraga.

Tidak perlu skill berlebihan untuk Ferguson. Dia hanya perlu memakai baju-baju tersebut selama waktu yang ditentukan untuk jenis pakaian yang akan ditesnya. Tetapi tidak semudah itu, Ferguson harus mampu melakukan apa yang biasanya dilakukan oleh olahragawan seperti memanjat tebing, mendaki gunung, bermain ski, menyelam-diving, surfing dan berbagai jenis olahraga alam lainnya yang membutuhkan pakaian kuat dan nyaman. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirm:

Ringgo Nugraha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini