Sukses

Kucing Hitam Pemberani yang Jago Panjat Tebing

Panjat tebing merupakan salah satu olahraga yang sangat mengasyikkan bahkan juga bisa menyehatkan otot tubuh Anda.

Citizen6, Jakarta Panjat tebing merupakan salah satu olahraga yang sangat mengasyikkan bahkan juga bisa menyehatkan otot tubuh Anda. Namun, meskipun olahraga ini bisa membuat tubuh kita menjadi sehat, akan tetapi tetap saja olahraga ini tergolong sangat ekstrem yang tentunya bisa mengancam nyawa kita.

Olahraga ini sendiri sebenarnya sangat jarang dilakukan, karena mengingat lokasinya yang sangat jarang kita temui karena hanya tempat-tempat tertentu saja yang memilikinya. Selain itu, bahaya dari olahraga ini sendiri juga semakin membuat orang ogah untuk melakukannya.

Namun hal ini justru berbeda dengan hewan yang satu ini, hewan itu ialah seekor kucing hitam yang dinilai sangat unik dan pemberani oleh para netizen. Bagaimana tidak? Kucing hitam ini nyatanya mampu bahkan sampai tak kenal rasa takut sama sekali saat melakukan olahraga panjat tebing itu.

Kucing berbulu hitam ini diketahui bernama Millie, yang merupakan seekor kucing peliharaan dari seorang pemanjat tebing bernama Craig Armstrong. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Fitra Rahim

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini