Sukses

Cara Membuat CCTV Menggunakan Ponsel Android

Ponsel ternyata punya kemampuan yang lebih dari yang kebanyakan orang perkirakan.

Citizen6, Jakarta CCTV adalah Closed Circuit Television dimana sebuah video kamera untuk merekam dan menampilkan suatu tempat dimana video kamera tersebut terpasang. Apakah anda tahu bahwa smartphone android anda PUN bisa di gunakan untuk CCTV. Dengan bantuan aplikasi yang tersedia di Play Store anda bisa membuat CCTV sendiri di rumah anda.an

Kemungkinan sekitar rumah anda rawan sekali kejahatan tetapi anda hanya memiliki sebuah smartphone android dan laptop maka anda bisa menggunakan ponsel android anda sebagai CCTV di rumah anda. CCTV sendiri sudah banyak sekali membantu manusia untuk hal keamanan karena hanya dengan CCTV akan terekam semua hal yang dilakukan orang di tempat dimana CCTV di pasang.

 Langkah Cara Membuat CCTV Sederhana:

Untuk membuat CCTV menggunakan ponsel android di rumah anda tentunya ada langkah-langkath yang perlu anda perhatikan saat mau membuat CCTV menggunakan smartphone android anda. Langsung saja cara membuat CCTV di smartphone android berikut ini.

Selengkapnya

Pengirim:

Miko Virgoez

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.