Sukses

#LebaranNarsis Pulkam yang Membahagiakan

Bagiku, bisa pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarga saat lebaran sangat membahagiakan.

Citizen6, Jakarta Bagiku, bisa pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarga saat lebaran sangat membahagiakan. Terutama saat gema takbir kali pertama dikumandangkan di Mushalah Al-Fatah dari belakang rumah. Momen-momen inilah yang sangat mengharu biru bagiku, sungkem pada bapak dan ibu, meminta ketulusan maaf dan memaafkan lebih khidmat dari sekadar bersalaman biasa.

"Om-om bangun, tidur mulu". Teriak Dinda dan Adya membangunkan tidur dan mimpiku. Ah, bus yang kami tumpangi ternyata baru sampai Tegal dan Cepu masih jauh. Saya tengok dari jendela masih macet mengular panjang. Maklum, kami mudik bersama di hari H-2. Banyak cara yang bisa dilakukan di jalan saat jenuh dan capek melanda. Salah satunya adalah dengan bercanda bareng ponakanku Dinda dan Adya atau dengan anak kita sendiri. Sembari melakukan foto-foto selfie dengan smartphone Acer Liquid Z500 yang kameranya asli kece abis dengan resolusi 8 megapixel.

Pengirim:
Nama: Dede Ariyanto
Alamat: Jl. Terate VII Dalam RT:001 RW: 004 No.35 Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat 11250

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini