Sukses

10 Manusia dengan Berat Badan Fantastis

Begitu banyak hal tak lazim di dunia yang menjadi fenomena mengesankan.

Citizen6, Jakarta Begitu banyak hal tak lazim di dunia yang menjadi fenomena mengesankan. Bahkan banyak dari fenomena itu yang tampak tidak masuk akal dan terkesan hanyalah rekayasa. Wajar, karena mayoritas orang menyikapi setiap kejadian aneh menggunakan logika.

Tapi bagaimana anda menilai tentang artikel di bawah ini tentang 10 Rekor Manusia Terberat di dunia? Beritaunik.info mencoba untuk menjabarkannya beserta kisah singkat kehidupan pribadi mereka masing-masing sebagaimana dikutip dari laman top10hq. Kami mulai dari wanita dengan berat 471 kilogram dan diakhiri dengan pria seberat 635 kilogram, dimana rata-rata di antara mereka berasal dari negara Paman Sam (Amerika Serikat).

* Khalid Bin Muhsin Shaari, Arab Saudi (Berat 608 Kg)

Khalid bin Mohsen Shaari memang belum banyak dikenal di dunia terkait kondisi tak lazimnya. Apalagi adanya intevensi yang luar biasa dari Raja Arab, Abdullah. Kondisi itu ia derita sejak kecil yang memicu berat badannya mencapai 608 Kg. Raja memerintahkan agar Khalid menjalani perawatan medis menyangkut obesitasnya.

Hingga Februari 2014, berat badannya dilaporkan telah turun sekitar setengah dari berat badan sebelumnya. Operasi penurunan berat badan itu dijalaninya dengan dengan baik, menyusul adanya perbaikan fungsi hati dan paru-parunya. Kekuatan ototnya pun membaik dan bisa layak beraktivitas.

Selengkapnya

Penulis:

Armanks
Twitter: armanks

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini