Sukses

Seksinya Tukang Sapu Jalan Hebohkan Publik

Kombinasi kecantikan serta pekerjaannya sebagai tukang sapu jalan, ternyata menarik hati banyak orang

Citizen6, Jakarta Rita Mattos. Perempuan asal Brasil ini membuat heboh netizen dengan kombinasi kecantikan sekaligus pekerjaannya. Tak banyak yang percaya kalau ia sesungguhnya hanyalah seorang tukang sapu jalanan.

Wanita berusia 24 tahun ini bekerja sebagai tukang sapu jalanan di bawah perusahaan Municipal Urban Cleaning di Rio de Janeiro. Baru-baru ini, foto-foto Mattos dengan seragam pekerjaannya beredar di WhatsApp serta sosial media lainnya.

 

Um rosto lindo e um sorriso encantador 💋💋💋💋

A photo posted by RIta Mattos Oficial (@ritamattos1) on

Dalam waktu singkat, Mattos langsung menjadi idola publik. Akun instagram-nya bahkan telah diikuti oleh lebih dari 33 ribu penggemar. Namun ketenarannya ternyata membawa dampak lain pada hidupnya. Beberapa fans Mattos berkomentar akan pekerjaannya.

Beberapa orang beranggapan kalau ia terlalu seksi dan cantik untuk bekerja sebagai tukang sapu jalanan. Meski demikian, Mattos menanggapi komentar negatif tersebut dengan baik.

 

Apesar de muito trabalho ainda ha tempo para sorrir e se divertir!!!😍💋

A photo posted by RIta Mattos Oficial (@ritamattos1) on

"Kalian tak tahu betapa terhormatnya bekerja sebagai tukang sapu jalanan," ungkap Mattos sebagaimana dilaporkan oleh Buzzfedd, Kamis (23/07/2015).

"Orang-orang berpikir dengan menjadi penyapu jalanan berarti kita haruslah jelek," katanya. "Mereka pikir aku terlalu cantik untuk pekerjaan ini, tapi saya tak pernah beranggapan demikian."

 

O trabalho ficou bom !!!!

A photo posted by RIta Mattos Oficial (@ritamattos1) on

Mattos tak pernah merasa malu dengan pekerjaannnya. Menurutnya, pekerjaanya sama layaknya dengan pekerjaan yang lain. Sejak foto-fotonya beredar, Mattos menerima ratusan pesan setiap hari. Beberapa mencoba menelepon dengan Facebook Massenger.

Meski awalnya Mattos gugup dengan ketenaran yang ia terima, ia memutuskan menerima hal tersebut. Ia bahkan telah membuat Fanpage dengan harapan ada yang memakainya sebagai model.

 

Boa tarde....

A photo posted by RIta Mattos Oficial (@ritamattos1) on

Namun di atas semua ketenaran yang ia terima, ia tak berniat meninggalkan pekerjaannya sebagai tukang sapu jalanan. Ke depannya ia hanya ingin kembali kuliah dan mengambil jurusan administrasi bisnis. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini