Sukses

10 Tips Untuk Melumerkan Hati Perempuan

Tak kunjung bisa meluluhkan hati wanita pujaan Anda? Tips-tips berikut mungkin bisa diterapkan

Citizen6, Jakarta Pria tidak akan bisa mendapatkan seorang wanita, tanpa melakukan sesuatu yang menyentuh hatinya. Anda harus benar-benar jatuh cinta, untuk mendekati seorang wanita. Namun sebagian besar pria lebih fokus kepada fisiknya, sehingga banyak yang gagal.

Pria harus bisa meluluhkan hati seorang wanita, agar ia bisa mendapatkannya. Namun tidak semua pria bisa melakukannya, apalagi sikap wanita yang sering menjadi misteri bagi pria. Lalu bagaimana caranya agar hati wanita bisa kita taklukkan?

Berikut 10 tips melelehkan hati wanita, jika Anda memang sedang melakukan pendekatan:

1. Menghibur

Setiap kali Anda mengalami depresi, temui wnita idaman Anda atau telepon dia. Minta dia untuk menghibur Anda. Dia akan senang untuk melakukannya. Mereka memiliki naluri untuk melakukan hal itu.

2. Mengkritik wanita lain

Bila Anda melihat seorang gadis mengagumkan pakaian minim, abaikan. Puji pacar Anda dan pakaian yang digunakannya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda memiliki selera yang baik. Selain itu, dia akan merasa baik ketika Anda tidak tertarik pada orang lain.

3. Bergegas ke tempatnya

Ketika dia terdengar tidak antusias di telepon, bergegas ke tempatnya dan cari tahu alasannya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda putus asa, saat melakukan sesuatu untuk kebahagiaannya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini