Sukses

Rima Yulia, Polwan Cantik dengan Segudang Prestasi

Siapa sangka, polwan yang satu ini memiliki segudang prestasi

Citizen6, Jakarta Di video yang diupload di akun instagramnya, Rima Yulia tampak gemulai menari bersama rekan-rekannya. Siapa sangka jika mojang priangan satu ini adalah seorang polisi wanita di Polsek Cigasong, Majalengka unit Intelkam.

“Sebetulanya hobi saya menyanyi. Tapi saya kadang ikut latihan menari di Sanggar Sunda Rancage. Kebetulan saat itu saya diminta tampil menari bareng polwan lainnya dalam rangka pisah sambut Kapolres kami yang baru,” ujar pemilik akun instagram @rimayull ini.

Rima mengaku tak banyak menguasai tarian. “Tarian daerah yang pasti saya kuasai ya Jaipong. Selebihnya tari kreasi atau modern dance. Soalnya, dulu sewaktu SMA sempat ikut modern dance juga,” tutur gadis yang saat SMP pernah menyabut juara 1 FLS2N tingkat SMP se-Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Toh Rima mengaku tak sulit jika memang harus menguasai banyak tarian. “Untuk satu tarian, saya bisa menguasainya dalam lima hari,” kata Puteri Pariwisata Majalengka tingkat SMP ini pada tahun 2010.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini