Sukses

Perempuan 20 Tahun Mengamuk di Tengah Jalan Karena Smartphone

Anak kecil mengamuk karena keinginannya tidak dituruti mungkin hal biasa. Namun, jika seorang wanita dengan umur 20 tahun mengamuk di jalan?

Liputan6.com, Jakarta Ketika melihat anak kecil, bayangkanlah seusia anak SD atau TK mengamuk di tempat umum karena keinginannya tidak dituruti oleh sang orang tua mungkin hal biasa yang kita temui. Terutama di tempat-tempat perbelanjaan. Namun, bagaimana jika seorang wanita dengan umur 20 tahun mengamuk di tempat umum, lebih tepatnya di tengah jalan hanya karena keinginannya tidak dipenuhi oleh sang ayah? Cukup mengherankan, bukan?

Dilansir dari laman shanghaiist.com (25/07), diberitakan bahwa seorang wanita Hubei berusia 20 tahun tertangkap kamera terlentang di tengah jalan karena mengamuk setelah ayahnya menolak membelikannya sebuah smartphone yang telah lama ia incar.

Diketahui keduanya tengah berbelanja di pusat perbelanjaan, dan sang gadis sudah menantikan handphone yang telah lama ia idamkan itu. Sayangnya setelah melihat harga 2,000RMB (mata uang disana) sang ayah menolah untuk membelikannya untuk anak gadisnya tersebut, yang membuatnya bertingkah seperti bocah dan mengamuk di tengah jalan.

Untungnya, petugas lalu lintas yang melihat tingkah wanita muda tersebut segera datang. Bukan untuk mengusirnya, namun kedua petugas berdiri di sekitar wanita yang tengah mengamuk di jalanan agar tidak tertabrak kendaraan yang melintas.

Sesuai laman yang sama, dilaporkan bahwa akhirnya seseorang datang untuk melakukan lobby dengan sang ayah dan penjual smartphone tersebut agar menurunkan sedikit harganya. Penjual setuju, dan ayah si gadis pun membelinya. Lalu lintas kembali lancar, dan semuanya bahagia.

Ternyata beberapa orang memiliki caranya sendiri untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Namun, adakah yang sepakat dengan tingkah wanita muda ini?

 

**Ingin berbagi informasi untuk dan dari Anda melalui Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsisdi sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.