Sukses

Cara Mudah Mendeteksi Energi Negatif di Rumah

Tahukah anda bahwa di sudut-sudut lokasi dalam rumah kita ternyata ada energi atau radiasi negatif berbahaya?

Citizen6, Jakarta Tahukah anda bahwa di sudut-sudut lokasi dalam rumah kita ternyata ada energi atau radiasi negatif berbahaya yang sangat mempengaruhi kehidupan si penghuninya, baik secara fisik maupun mental. Para peneliti menyebut daerah ini dengan nama Zona Geopathogenik (GPZ), dimana seluruh radiasi berbahaya berpusat di wilayah tersebut. Meskipun sumber energi sebenarnya berpusat jauh di dalam tanah, namun radiasinya masih memiliki efek buruk terhadap kesehatan si penghuni rumah.

Beberapa faktor yang berkontribusi terhadap kekuatan radiasi ini seperti perubahan musim, kondisi cuaca dan pergantian waktu sehari-hari. Pancaran radiasi juga bisa berkurang saat cuaca di luar lebih cerah, namun hal itu hanya mengurangi sepertiga kekuatan radiasi secara keseluruhan dan hal ini masih berdampak negatif bagi kesehatan kita.

Selengkapnya

Pengirim:

Gita

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda di Citizen6? Caranya baca di sini

**Ingin mendapatkan ponsel gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.