Sukses

Jago Menari, Ikuti Kompetisinya di 360 Dance Championship

Semakin banyak kesempatan dan wadah kepada anak-anak muda di Indonesia untuk mengekspresikan keahlian mereka dalam street dance

Citizen6, Jakarta Semakin banyak kesempatan dan wadah kepada anak-anak muda di Indonesia untuk mengekspresikan keahlian mereka dalam street dance, sebuah gaya tarian yang tidak terkungkung oleh satu bentuk tertentu dan bebas bergerak serta berekspresi mengikuti irama musik.

Setelah Battle of The Year 2015: B-Boys dan Street Dance Competition awal bulan Juli lalu di Jakarta, komunitas muda di Indonesia berkesempatan untuk unjuk gigi lagi di 360 Dance Championship bulan September nanti di Bali.

Untuk pertama kalinya 360 Dance Championship, sebuah festival tari bertaraf internasional diselenggarakan perdana di Indonesia. Acara ini diselenggarakan dalam rangka mempertemukan dan memberikan kesempatan kepada para komunitas street dance di seluruh dunia untuk menampilkan keahlian dalam hal menggali teknik dan koreografi street dance.

Ajang ini juga merupakan tempat di mana penari dari seluruh dunia dapat berbagi pengetahuan dan keterampilan, serta menularkan gairah dan cinta mereka akan dunia tari menari.

Acara kompetisi ini menyeleksi seluruh peserta melalui audisi online di Youtube sejak awal bulan ini. Dua puluh lima kelompok yang lolos dari audisi online tersebut akan unjuk kebolehan ke babak grand final di hadapan para juri, seperti Bian ‘Kreate’ (Indonesia), Dominique Kita (Jepang), Locking Khan(Korea),Jackson ‘Boogie’ (Malaysia)  pada tanggal 26 September 2015, di Lippo Mall, Kuta Bali.

Kompetisi ini rencananya akan diselenggarakan secara reguler setiap tahun.

Sekilas pencarian di Youtube dengan hashtag #dance360indo menunjukkan lebih dari 30 tim, baik dari Indonesia maupun luar negeri telah ikut berpartisipasi dalam audisi online 360 Dance Championship ini. Info detail bisa mengunjungi websitenya 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini