Sukses

5 Model Sepatu Paling Unik yang Pernah ada di Dunia

Model Sepatu memang biasanya casual dan biasa biasa saja. Namun bagaimana jika Model sepatu tersebut berada di tangan para desainer dunia?

Citizen6, Jakarta Model Sepatu memang biasanya terlihat casual dan biasa biasa saja. Namun bagaimana jika Model sepatu tersebut berada di tangan para desainer dunia? hasilnya desain desain unik dan kreatif diluar batas adalah wujudnya. Memang Desain sepatu yang unik dan menarik sering dilirik oleh para konsumen, sehingga membuat para perancang sepatu pun berlomba-lomba menciptakan sepatu dengan kreasi yang paling menarik.

Namun, ketika suatu kreativitas itu sudah tercipta dengan baik yakni dengan menciptakan sepatu yang nyaman untuk dipakai, para perancang tidak kehabisan kreasi dalam menciptakan Model Sepatu Paling Unik  dan nyleneh. Nah, inilah beberapa Model Sepatu Paling Unik yang Pernah di Buat Manusia.


1. Chocolate slippers


Chocolate slipper merupakan sepatu yang dibuat dari coklat sungguhan, jadi sepatu ini sangat mudah untuk digunakan dan enak pula untuk dimakan. Apa jadinya jika kita memakai sepatu ini pastinya kita akan berfikiran lebih baik dimakan daripada dipakai sebagai alas kaki bukan? Walaupun  sepatu ini terlihat sangat lezat, namun sepatu ini tidak dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.