Sukses

Puncak Sidrap Tetap Diminati di Akhir Libur Panjang

Ribuan pengunjung menyerbu tempat wisata tersebut untuk menghabiskan waktu liburannya

Citizen6, Jakarta Memasuki masa akhir libur panjang sekolah setelah merayakan lebaran tahun ini objek wisata taman puncak kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan ramai dikunjungi orang yang ingin menghabiskan waktu liburannya.

Ribuan pengunjung menyerbu tempat wisata tersebut untuk menikmati eloknya kawasan wisata yang sangat populer ini. Taman wisata yang dibuka mulau pukul 09.00 WITA ini dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah Sulawesi Selatan dan wilayah sekitarnya.

Salihin, Direktur Utama taman wisata puncak mengungkapkan,  jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan secara signifikan hingga 50.000 ribu pengunjung. Terjadi kenaikan sekitar 20 persen jumlah pengunjung sepanjang lebaran tahun ini.

Mayoritas pengunjung taman wisata tersebut adalah anak-anak yang ingin menghabiskan waktu libur sekolahnya yang berakhir minggu ini. Senin, 27 Juli 2015 mereka telah memulai aktifitasnya kembali belajar di sekolah

Sejumlah wahana bermain yang disediakan oleh pengelolah taman wisata diantaranya water boom, motor atf, flying fox, dan wahana bermain lain yang sangat menghibur para pengunjung. Selain itu pihak pengelola menyiapkan gasebo untuk tempat beristrhat, dan bersantai bersama keluarga menikmati suasana dari atas puncak yang dirancang khusus untuk kenyamanan pengunjung.

Untuk berkunjung ke taman wisata tersebut bisa menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua dengan jarak tempuh dari kota Parepare kurang lebih 50 km memakan waktu sekitar dua jam lebih bisa tiba di taman wisata Puncak Sidrap. Tertarik ke sana? Yuk simak videonya berikut ini:

Pengirim:

Amir

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini