Sukses

Inilah Bocoran Seragam Sekolah Terbaru 2015

Selain keriuhan mengantar anak sekolah yang sebenarnya tiap tahun terjadi tersebut, linimasa juga dikejutkan dengan beredarnya seragam baru

Citizen6, Jakarta Selain keriuhan mengantar anak sekolah yang sebenarnya tiap tahun terjadi tersebut, linimasa juga dikejutkan dengan beredarnya seragam sekolah terbaru. Seragam sekolah untuk sekolah menengah tersebut designya berbeda dengan seragam tahun-tahun sebelumnya.

Pada seragam baru tersebut, kemeja lengan pendeknya tetap memakai dasar warna putih dengan satu kantong di bagian kiri. Yang membedakan seragam baru ini adalah ada tambahan aksesori di sebelah kanan, yakni tambahan tulisan “Aku Benci Korupsi” dan “Aku benci Narkoba” di bagian dada kanan dan kiri.

Tentu saja tulisan tersebut dimaksudkan untuk mencegah sejak dini pemakaian narkoba di kalangan para siswa sekolah menengah agar mereka tak sampai mendekati, apalagi mencoba mengkonsumsi narkoba. Selain itu mereka juga untuk menanamkan nilai-nilai kejujuran di setiap langkah hidupnya sehingga kelak ketika menjadi pejabat atau apapun tidak melakukan korupsi, seperti yang dilakukan banyak pejabat negeri ini.

Akankah langkah-langkah yang dilakukan pihak berwenang tersebut efektif di masa depan, tentu waktu yang akan menjawabnya.

Sampai hari ini belum ada instruksi resmi dari departemen pendidikan soal desain baru seragam sekolah menengah ini. Namun para tweeple lebih cepat merespon soal seragam ini dengan memposting seragam sekolah dari berbagai daerah di Indonesia. Berikut ciapan tweeple soal seragam yang dimaksud:

Bagaimana seragam sekoilahmu, yuk share pengalamann soal seragam di kolom komentar di bawah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini