Sukses

6 Tipe Orang yang sangat Disukai Nyamuk

Tidak semua nyamuk yang menempel pada kulit hanya akan menghisap darah.

Citizen6, Jakarta Nyamuk, hewan penghisap yang satu ini merupakan salah satu musuh manusia. Pekerjaan hewan yang satu ini adalah mengincar darah dari mangsanya, termasuk darah manusia yang memang telah ditakdirkan menjadi makanannya.

Tidak semua nyamuk yang menempel pada kulit hanya akan menghisap darah, namun mereka juga akan menyuntikkan beberapa virus berbahaya seperti malaria dan juga demam berdarah. Oleh karena itu, kita sebagai manusia harus terus waspada dengan adanya nyamuk di lingkungan sekitar, karena bisa jadi nyamuk tersebut adalah salah satu dari jenis nyamuk berbahaya.

4. Ibu hamil
Ibu hamil, merupakan korban paling mudah dimangsa oleh gigitan nyamuk. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Gambia, ditemukan hasil yang sangat mengejutkan. Apabila seorang ibu tengah hamil, mereka akan mengeluarkan volume karbondioksida yang jumlahnya naik hingga 21 persen. Karbondioksida merupakan salah satu zat yang mampu menarik perhatian nyamuk.

Selengkapnya

Pengirim:

Wawan Raharja
Twitter :  wawanraharja

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini