Sukses

#LebaranNarsis Ke Makam Kakek yang Pergi 9 Tahun Lalu

Setiap lebaran, setiap tahun selalu ada anggota baru.

Citizen6, Jakarta Hari raya Idul Fitri adalah hari yang ditunggu umat muslim di dunia karena setalah 1 bulan kita berpuasa maka di hari yang fitri kita kembali suci. Selain itu hari raya umat Islam ini kita bisa berkumpul dengan sanak saudara. Seperti hal nya keluarga kami, aku dan keluarga berkumpul di rumah nenek. Sholat ied sama sama, sungkeman, makan ketupat sambil bercengkrama bersama keluarga.

 

Setiap lebaran, setiap tahun selalu ada anggota baru.

Dan tidak lupa selalu nyekar ke makam almarhum kakek kami yang telah meninggal 9 tahun yang lalu tepat di hari pertama lebaran.  Di hari lebaran pun kami sempatkan untuk berfoto bersama. Alhamdulilah setiap tahun selalu ada anggota baru. Dari hanya 2 orang yaitu nenek dan kakekku seiring berjalannya waktu anggota keluarga kami sekarang sudah lebih dari 50 orang.

Inilah keseruan hari raya di keluarga kami. Semoga tahun depan masih di beri umur, di beri kesehatan supaya bisa bertemu Ramadhan. Hari raya idul fitri dan tentu nya berkumpul dengan keluarga tercinta.

Nama : Ghina Silvana
Alamat : komp.Sanggar indah banjaran blok b3 no.14 rt.04 rw.06 desa nagrak kec cangkuang kab bandung

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini