Sukses

10 Tujuan Wisata Lokal Terbaik Versi Travel Blog Reservasi

Musim liburan memang sudah usai, namun nggak ada salahnya dong mulai memilih tempat liburan selanjutnya?

Citizen6, Jakarta Nggak perlu liburan ke Luar Negeri dulu lah, mending pilih destinasi wisata di Indonesia saja dulu untuk liburan. Dan… tenang saja, nggak perlu bingung pengen liburan kemana, karena Travel Blog Reservasi mencoba buat milihin 10 destinasi wisata di Indonesia terbaik buat kalian nih!

Salah satu yang masuk ke 10 destinasi wisata di Indonesia terbaik adalah Kepulauan Wayang yang ada di Raja Ampat. Iya, pulau ini adalah salah satu destinasi ikonik indonesia yang terkenal. Pastinya, setiap orang yang datang ke Raja Ampat, pasti deh pengen menjelajah yang namanya kepulauan Wayag ini! Nah, selain Kepulauan Wayag, kira kira 9 destinasi lainnya apa ya?

1. Pulau Kenawa Di Sumbawa Yang Akan Membiusmu

Pulau Kenawa adalah salah satu dari pulau-pulau yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat. Pulau Kanawa yang ada di Sumbawa ini bisa diakses dari Dermaga Kenawa yang ada di dekat Pelabuhan Pototano yang juga berada di Sumbawa. Dari Dermaga Kenawa kalian tinggal menyewa perahu untuk menuju Pulau Kenawa. Lama perjalanan dari Dermaga Kenawa ke Pulau Kenawa adalah sekitar 30-45 menit saja.

Selengkapnya

Pengirim:

Rijal Fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.