Sukses

#HBDFatin19 Kado Untuk Ultah Fatin Shidqia di Linimasa

Fatin Shidqia mendapat banyak ucapan dan doa dari Fatinistic di jejaring sosial Twitter.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Kamis (30/7/2015), penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis atau dikenal dengan Fatin Shidqia merayakan ulang tahunnya (ultah) yang ke-19. Kebahagiaan Fatin pun terlihat dalam akun Twitter pribadinya bernama @FatinSL.

Pantauan Citizen6 di linimasa, terlihat dalam akun yang memiliki 2,18 M followers itu Fatin banyak mendapat ucapan dan doa dari Fatinistic --sapaan untuk penggemar Fatin--. Dalam ultahnya kali ini onliner pun berharap Fatin meluncurkan album keduanya, juga membuat sebuah konser tunggal.

Bahkan, dalam akunnya ia membuat ciapan bahagia karena ia kini berusia 19 tahun. Fatin juga tak lupa mengajak para followersnya untuk mencantumkan hastag #HBDFatin19 untuk meramaikan hari kelahirannya.

 

 

 

 

Nampak, saking banyaknya ciapan ultah yang ditujukkan untuk Fatin, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling banyak dibahas onliner. Terlihat hastag #HBDFatin19 berada di jajaran trending topic keenam Twitter.

 

 

 

 

Perempuan kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini mengawali kariernya dalam ajang pencarian bakat bernyanyi pada 2012 silam. Selanjutnya Fatin mengeluarkan debut single "Aku Memilih Setia" dan mengisi soundtranck film "99 Cahaya di Langit Eropa part1" pada 2013. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini