Sukses

10 Chef Tampan di Film Drama Korea

Di mata saya, seorang Chef selalu terlihat seksi. Chef cowok tentunya dong

Citizen6, Jakarta Sejak acara-acara kuliner booming di TV Indonesia, kita menjadi akrab dengan istilah ini. Di mata saya, seorang Chef selalu terlihat seksi. Chef cowok tentunya dong yaaa, hahaa.

How nice then I met the handsome chefs at K-Dramas. Memang ada beberapa K-Drama dengan tema cerita tentang kuliner. Ceritanya tak kalah seru dengan drama-drama lainnya. Yeah, namanya juga drama, yak. Meskipun temanya kuliner, tetap saja di dalamnya ada cerita cinta dengan konfliknya, atau konflik persahabatan, dan sebagainya.

1. Pasta
 
Siapa sih yang tidak tahu dengan drama Korea yang satu ini. Termasuk one of the best Korean dramas  ini mah.  Siapa dulu dong yang main. Gong Hyo Jin gitu, lho. Dan aktor yang memerankan chef tampan sekaligus jadi lead actor Pasta bernama Lee Sun Gyun. Bagi anak-anak abege penggemar K-Pop, mungkin nggak begitu mengidolakan dia, soalnya umur doi udah 40.

Tapi bagi emak-emak sebaya saya, pasti tahu dong ya sama dia. Di mata saya–apalagi saat dia sedang memakai ‘baju dinas’ plus apron-nya itu–dia bukan hanya terlihat tampan, tapi juga seksi. Selengkapnya

Fardelyn Hacky

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini