Sukses

Pria-pria dengan Wajah Tercantik di Dunia

Semenjak di legalkannya pernikahan sesama jenis banyak para pria yang melakukan operasi dan merubah dirinya menjadi cantik.

Citizen6, Jakarta Waria atau wanita hasil transgender memang saat ini sedang marak di dunia. Semenjak di legalkannya pernikahan sesama jenis banyak para pria yang melakukan operasi dan merubah dirinya menjadi cantik dan kemudian melakukan pernikahan dengan sesama jenis.

Namun, tahukah Anda siapa saja pria atau waria yang memiliki kecantikan yang luar biasa? Berikut lima pria atau waria tercantik yang ada di dunia ini.

Kevin Balot, Filipina

Kontes kecantikan Miss Internasional Queen 2012 berhasil dimenangkan oleh Kevin Balot. Waria asal Filipina ini ketika memenangi kontes tersebut berusia 21 tahun, bahkan ketika mengubah dirinya menjadi seorang wanita Kevin mendapatkan restu dari Ayahnya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ditama

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.