Sukses

Heboh, 30 Ribu Orang Ke Taman Ini untuk Cari Pacar

Terlihat lebih dari 30 ribu pria dan perempuan single berkumpul di taman air Hangzhou, Tiongkok, untuk melakukan kencan massal.

Citizen6, Tiongkok Urusan mencari pasangan memang selalu menjadi masalah yang gampang-gampang susah. Mudah karena banyak kesempatan yang ada dan sulit karena menyangkut masalah hati.

Beragam cara pun dilakukan banyak orang untuk mendapatkan calon pasangan yang sesuai dengan kriterianya, salah satunya dengan mengikuti ajang pencarian jodoh. Dilansir Shanghaiist pada Senin (3/8/2015), terlihat lebih dari 30 ribu pria dan perempuan single berkumpul di taman air Hangzhou, Tiongkok, untuk melakukan kencan massal.

Para peserta perempuan tengah menghapus make-up/Shanghaiist.com

Para peserta nampak berbondong-bondong mencari cinta sejati mereka di taman ini. Dalam acara ini, pihak penyelenggara juga menyediakan meja sepanjang 20 meter dengan dilengkapi wastafel dan pembersih wajah yang akan digunakan para peserta perempuan. Hal tersebut dilakukan agar para perempuan dapat menghapus seluruh make-up mereka agar peserta pria tertarik dengan penampilan natural para perempuan.

Shanghaiist.com

Bahkan, bagi peserta pria yang ingin menilai kecantikan fisik para perempuan, pihak panitia juga menyiapkan permainan dimana kaum hawa harus mengukur dada perempuan yang diinginkannya dengan meteran kain.

Shanghaiist.com

Acara mencari jodoh ini juga sangat mengasyikan karena pihak penyelenggara menyediakan beragam kegiatan seru yang melibatkan mereka agar lebih dekat dengan lawan jenis. Tak disangka, nyatanya acara ini berhasil membantu para single untuk mendapatkan pasangan yang diinginkannya.

Shanghaiist.com

Bagaimana dengan Anda, jika acara serupa berlangsung di wilayah Anda, apakah Anda tertarik berpartisipasi? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.