Sukses

Surfing di Laut dengan Sepeda Motor, Kok Bisa?

Biasanya orang surfing itu mengunakan sebuah papan surfing, lalu berlaga di atas ombak yang berdansa ditengah laut kan?

Citizen6, Jakarta Biasanya orang surfing itu mengunakan sebuah papan surfing, lalu berlaga di atas ombak yang berdansa ditengah laut kan? Nah, mungkin buat si Maddo Maddison ini, surfing yang seperti itu sudah terlalu biasa. Karena itu dia mencoba berselancar atau surfing dengan cara yang sedikit berbeda, yakni dengan menggunakan sepeda motor, dengan berselancar di Tahiti yang berada di samudera pasifik, French Polynesia.

Maddo Maddison ini memang berselancar dengan sepeda motor seperti dalam video yang berjudul yang diunggah di YouTube dengan judul "Dc Shoes: Robbie Maddison's 'Pipe Dream'" ini. Video ini dimulai dengan sosok Maddo yang mengendarai sepeda motornya dari tengah hutan dengan kecepatan tinggi.

Tak disangka, dengan cepat pemandangan berubah menjadi tepi pantai dan kemudian berlanjut dengan lautan bebas. Aksinya pun tidak berhenti sampai di sini, dia tetap memacu sepeda motornya dengan kencang tanpa berhenti. Melewati pulau koral kecil, melewati para pengayuh kano dan para peselancar dengan surfing boardnya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Libur

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.