Sukses

Romantis, Pria Ini Gunakan Helikopter Untuk Lamar Pacar

Victor Tang, pria berusia 37 tahun ini ingin membuat sebuah kejutan mewah dan berkesan untuk sang pacar.

Citizen6, Hong Kong Apakah kalian percaya dengan cinta sejati? Beberapa orang bahkan rela melakukan beragam hal dari yang wajar hingga extrime demi memperjuangkan orang yang dicintainya. Karena bukan cinta kalau tanpa pengorbanan bukan?

Hal tersebut yang membuat seorang pria di Hong Kong rela mengeluarkan kocek hingga Rp 6, 96 juta untuk melamar pasangannya. Dilansir Shanghaiist pada Selasa (4/8/2015), Victor Tang, pria berusia 37 tahun ini ingin membuat sebuah kejutan mewah dan berkesan untuk sang pacar.

Shanghaiist.com

Nampak, Victor menyewa sebuah hotel mewah dan lantai atasnya di Ritz-Carlton di wilayah West Kowloon, Hong Kong, yang menghadap ke Victoria Harbor, dengan biaya sekitar Rp 45 juta. Yang mengejutkannya lagi, ia juga menyewa sebuah helikopter dengan biaya Rp 261 juta, yang akan membantunya untuk membawa spanduk yang melewati kamar hotel pacarnya.

Rencananya ia akan mengajak pacarnya untuk beristirahat di hotel sambil melihat pemandangan indah yang ada di luar jendela kamar. Tiba-tiba sebuah helikopter melintas sambil membawa spanduk yang bertuliskan "Aku mencintaimu! Stephanie BB, maukah kau menikah denganku?. Setelah itu, Victor akan memberikan cincin berlian 1,5 karat untuk meresmikan pertunangannya.

Pria yang bekerja di Hutchison Komunikasi Global ini menegaskan bahwa ia bukan orang kaya, melainkan pandai dalam mengelola uang yang dimilikinya.

"Beberapa orang akan mengatakan itu gila karena memiliki ide ini, tapi dia tidak meminta rumah besar atau mobil mewah," ucap Victor. " Tapi dia hanya ingin ajakan menikahnya dibuat sedemikian rupa agar menjadi momen tak terlupakan," lanjutnya.

Bagaimana menurut Anda, apa yang dilakukan Victor sangat romantis bukan? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini