Sukses

Pengantin Ini Rayakan Pernikahannya Bersama 4000 Pengungsi

Pada hari bahagiaanya itu, mereka memilih mengundang 4000 pengungsi untuk ikut serta dalam acara pernikahannya.

Citizen6, Jakarta Tentu masih segar dibenak kita tentang kabar penganiayaan seorang manajer restoran terhadap anak kecil pengungsi Suriah penjual tisu beberapa hari yang lalu. Hal ini memicu reaksi keras publik, termasuk rakyat Turki sendiri dan banyak yang mengutuk atas aksi kekerasan yang dilakukan manager tersebut. Kali ini sepasang pengantin baru asal Turki, Fethullah Üzümcüoğlu dan Esra Polat, ingin menunjukkan bahwa masyarakat Turki sebenarnya memiliki jiwa solidaritas yang tinggi.

Pada hari bahagiaanya itu, mereka memilih mengundang 4000 pengungsi Suriah untuk ikut serta dalam acara pernikahan keduannya yang berlangsung di Provinsi Kilis, perbatasan Turki – Suriah. Yang mana tempat ini adalah pusat pengungsian sementara bagi ribuan rakyat Suriah yang melarikan diri karena konflik yang terjadi dinegaranya. Selengkapnya

Pengirim:

Gita

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.