Sukses

Mengapa Semua Kucing Jika Dipanggil 'Puss' Selalu Menengok?

Kucing dan Manusia sendiri diketahui sudah hidup berdampingan selama kurang lebih 5.000 tahun lamanya.

Citizen6, Jakarta Mungkin hal ini masih menjadi rahasia bagi anda mengapa seekor kucing jika dipanggil dengan sebutan "Puss" selalu menengok menghadap orang yang memanggilnya.

Tentu hal ini bukan berarti semua kucing itu bernama sama dan bukan berarti juga semua kucing memiliki nama marga Mpuss, Pussy atau Puss. Lantas mengapa si kucing selalu menengok ketika dipanggil dengan sebutan Puss, Pussy atau Mpuss !!!

Kucing dan Manusia sendiri diketahui sudah hidup berdampingan selama kurang lebih 5.000 tahun lamanya. di Mulai dari Mesir yang mana menganggap kucing sebagai hewan yang suci dan disebut-sebut sebagai titisan dewa. Begitu juga dengan di China yang mana ilmuwan di sana menganggap manusia telah hidup berdampingan dengan kucing selama lebih 5.300 tahun lamanya, Di China sendiri kucing diyakini sebagai simbol keberuntungan. Selengkapnya

Pengirim:
Nama : Ditama
Twitter : @pijarifand

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.