Sukses

5 Ide Bisnis Online yang Bisa Dilakukan Pria

Bisnis online identik dengan wanita. Bila pria ingin mencobanya, ide-ide berikut ini bisa untuk dicoba

Citizen6, Jakarta Dunia bisnis adalah dunia yang penuh dengan tantangan dan juga perjuangan. Selain menjual produk atau jasa menjalankan bisnis juga harus memiliki keberanian dan rasa percaya diri. Bagi sebagian besar orang tentu akan berkata tidak mudah bagi kita untuk menjalankan bisnis tanpa rencana, modal dan juga tujuan yang jelas. Benar memang, karena setiap bisnis yang kita jalankan harus memiliki tujuan dan memberikan solusi bagi masyarakat.

Kini berbisnis bukan lagi hanya dilakukan oleh 1 atau 2 orang saja di lingkungan kita. Pria atau wanita kini sudah saling bersaing untuk menjual produk mereka dan memperebutkan posisi untuk menjadi menjadi pebisnis sukses. Karena bisnis bukan hanya tentang siapa yang memiliki perusahaan atau yang telah menginvestasikan uang mereka kepada sebuah bisnis besar. Bisnis online pun kini juga disebut sebagai bisnis yang akan terus berkembang.

Lalu apa sih produk atau jasa yang biasa dijalankan oleh kaum pria? mari kita cari tahu dan ini 5 contoh ide bisnis yang biasa dijalankan oleh kaum adam.

1. Produk Fashion

Siapa bilang bisnis produk fashion hanya bisa dijalankan oleh kau hawa saja. Kini pria juga sudah banyak dan bahkan mampu mengalahkan wanita saat mereka berjualan produk fashion. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga perlengkapan fashion lainnya. Bukan hanya karena mengikuti tren dan memenuhi kebutuhan pasar, biasanya pria yang memilih berjualan produk fashion juga karena mereka hobi mengoleksi produk fashion.

Seperti Dimas Seto, artis yang satu ini memilih untuk bergelut di bidang bisnis fashion. Bukan hanya melalui toko fisik yang sudah lama ia miliki, namun kini ia juga mengembangkan sayap bisnisnya dengan menciptakan toko online yaitu Larvawear.com. Ada juga Zuka Herlanda pemilik dari Bro.do, sebuah toko online yang khusus mneyediakan segala macam kebutuhan fashion pria, terutama produk sepatu kulit.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.