Sukses

Hijab Lolita, Gaya Berbusana Muslim Ala Jepang

Tren berpakaian yang disebut dengan sebutan Lolita ini adalah perpaduan antara Pakaian imut ala Jepang dengan Busana Muslim atau Hijab.

Citizen6, Jakarta Negara Jepang memang merupakan negara yang selalu menampilkan sesuatu yang unik dan menarik. Jika sebelumnya negara Jepang membuat trend ikat rambut menggunakan celana dalam, saat ini ada trend terbaru lagi dari Negeri Sakura ini yang mana hal tersebut terkait mengenai cara berpakaian yang disebut dengan Lolita.

Tren berpakaian yang disebut dengan sebutan Lolita ini adalah perpaduan antara Pakaian imut ala Jepang dengan Busana Muslim atau Hijab. Sampai saat ini busana Lolita makin marak dan semakin menjadi trend hal ini dibuktikan dengan banyaknya foto - foto yang beredar di sosial media dengan gaya berpakaian Hijab Lolita

Bahkan pengamat mode juga banyak yang mengatakan jika tren busana Hijab Lolita yang di populerkan oleh Negara Jepang ini tidak hanya populer atau tren di Jepang dan Indonesia saja melainkan busana ini juga populer di Inggris dan juga Amerika karena ini merupakan hal yang menyegarkan dan imut. Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.