Sukses

Uji Adrenalinmu di Sepuluh Tempat Horor Ini

Beranikah Anda menjajal adrenalin di tempat-tempat horor berikut ini?

Citizen6, Jakarta Mengaku pecinta tempat-tempat seram? Sebelum membuat pernyataan demikian, kamu harus coba menguji adrenalinmu dengan mengunjungi sepuluh tempat yang dianggap angker di Indonesia ini.

1. Pantai Kenjeran, Surabaya

Terletak 9 km jauhnya dari pusat kota, tempat ini masuk dalam daftar destinasi wisata Surabaya yang wajib dikunjungi. Tempat ini juga sarat akan aura mistis mengenai kehidupan makhluk kasat masta.

Kawasan pantai ini sering dianggap sebagai pusat kerajaan ular. Menurut gosip yang beredar, pada tingkungan dari pantai lama menuju Nambangan sering terjadi kecelakaan yang menelan korban jiwa.

2. Kebun Raya Bogor

Meski merupakan destinasi yang cukup terkenal, tak lantas wilayah ini bebas dengan aroma mistis yang tersembunyi. Tumbuhnya pepohonan yang rimbun ditenggarai sebagai tempat favorit para makhluk halus, salah satunya adalah Komplek Makam Ratu Galuh yang dikabarkan kerap terjadi penampakan Ratu Galuh yang mengenakan kebaya.

Selengkapnya, baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini